Kamis, 24 Januari 2013

Game terbaik 2010

God of War III


Why We Choose It:
Karena inilah game action terbaik tahun ini yang pernah kami temui! Konklusi dari trilogi Kratos sang dewa perang ini diberikan presentasi tampilan yang sangat baik ketika dibuat untuk PS3. Selain itu, action yang penuh darah dan sangat seru terus mengikuti Anda ketika memainkan game ini. Perang yang berlangsung dengan kecepatan yang tinggi, darah yang berceceran di mana-mana, perkembangan Kratos dengan menggunakan sistem upgrade, dan cerita yang seru menjadi daya tarik yang besar untuk para gamer yang memainkannya. Sebagai tambahan, penggunaan kombo tombol untuk mengeksekusi musuh yang hampir mati membuat game terus memaksa mata Anda untuk awas setiap saat. Kamera permainan yang dibuat begitu cinematic sangat indah dilihat ketika Anda menggunakan layar HD yang berukuran besar!

Open World

Red Dead Redemption


Why We Choose It:
Game dengan tema Open World memang sangat menarik untuk dimainkan. Namun, game bertema ini yang benar-benar enak untuk dimainkan dan memberikan kebebasan yang memuaskan tidak banyak. Setelah GTA4, tidak ada lagi game yang memuaskan hingga datangnya Red Dead Redemption. Game Open World bertema Wild West ini memberikan sangat banyak pilihan yang menarik. Mulai dari penjelajahan dunia barat yang dipenuhi misteri, pencarian harta tersembunyi, membasmi kawanan perampok, dan menyelesaikan misi yang jumlahnya sangat banyak. Untuk mendukung kenikmatan bermain, game ini memiliki cerita yang bagus untuk diikuti dan kebebasan menjelajah yang sangat tinggi. Anda juga dapat dengan bebas menyerang siapapun di dalam game ini dan menjadi buronan dengan hadiah yang sangat tinggi!

First Person Shooter

Halo Reach


Why We Choose It:
Hampir segala hal yang dapat Anda temui dalam game ini menjadi daya tariknya. Mulai dari cerita yang menarik dan solid, bentuk permainan yang mengutamakan aksi cepat dan seru, musuh yang pintar, mode multiplayer yang menarik, dan banyak event dramatis yang membuat Anda berkata “Wah”. Hal yang paling kami sukai dari game ini adalah ceritanya. Seperti yang mungkin telah Anda ketahui, bentuk permainan FPS pada dasarnya tidak banyak terdapat perbedaan antara satu game dengan game lainnya. Yang membuat game ini menonjol adalah feature cerita pada mode campaign dan perkembangan karakternya. Game ini memiliki keduanya dengan sangat mantap. Walaupun pengendalian dengan menggunakan controller XBOX 360 terbilang sulit untuk memainkan FPS dengan lincah, cepat, dan akurat – hal tersebut tidak menghalangi kami memainkan game ini dengan antusias.

Fighting

Super Street Fighter IV


Why We Choose It:
Street Fighter IV berhasil mewujudkan “mimpi basah” para penggemar game fighter hardcore dengan memperlihatkan permainan yang solid, karakter yang telah memiliki banyak fans, dan tampilan yang bagus. Pada Super Street Fighter IV, semua itu ditingkatkan dengan menyeimbangkan statistik karakter yang dinilai terlalu kuat, opsi untuk memilih salah satu dari dua Ultra Moves, penambahan karakter yang cukup banyak, dan pilihan skin menarik yang dapat Anda download melalui paket DLC. Secara keseluruhan, Super Street Fighter IV merupakan game fighting yang wajib dimainkan para gamer pecinta game fighting.

Sport

Pro Evolution soccer 2011


Why We Choose It:
Apakah Anda sadar apa yang dimainkan para gamer di hampir semua rental console di nusantara tercinta ini? Pro Evolution Soccer! Popularitas game ini begitu luas, hingga game lain yang bertemakan olahraga seakan tertelan olehnya. Bila dilihat dari feature yang dibawanya, peningkatan feature yang ditemukan dalam game ini dibandingkan game sebelumnya begitu signifikan. Pergerakan yang lebih luwes, adanya indikator tendangan passing yang memungkinkan keakuratan yang sangat tinggi, hingga kustomisasi seragam hanya sebagian kecil yang menjadi kelebihan game ini. Bila Anda memang penggemar game olahraga, kami yakin Anda pasti memainkan game ini, bukan?

Genre Lain

Heavy Rain


Why We Choose It:
Drama interaktif. Itulah genre untuk game yang unik ini. Pada dasarnya Anda memainkan sebuah film yang dapat Anda pengaruhi gerakannya berdasarkan input yang Anda lakukan melalui controller. Bila Anda gagal memasukkan input yang tertera di layar dengan benar, karakter Anda akan gagal menjalankan apa yang ingin dilakukannya dan akan mengakibatkan munculnya cerita yang berbeda. Keren ‘kan? Bisa kami katakan, kelebihan terbesar dari game ini adalah banyaknya kemungkinan corak cerita yang disebabkan dari pilihan Anda dan kesalahan yang Anda lakukan! Lebih kerennya lagi, game ini memiliki varian untuk dimainkan melalui controller PS3 Move! Jadi, Anda hanya perlu menggerakkan tongkat ajaib Anda untuk menjalankan perintah yang tertera di layar!

Rockband 3


Why We Choose It:
Game musik interaktif merupakan masa depan yang sangat menarik untuk para gamer console. Rockband 3 membuatnya lebih menarik dengan menampilkan kumpulan peralatan instrumen baru yang dapat berlaku layaknya instrumen musik asli! Walaupun Anda harus membeli peralatan terpisah yang mahal untuk bermain musik seperti aslinya, kemungkinan untuk belajar lagu yang Anda sukai melalui game adalah sesuatu yang keren! Jadi, kini Anda tidak perlu lagi malu mengakui betapa mahirnya Anda dalam memainkan lagu di Rockband 3! Karena, bisa jadi Anda menjadi pemusik profesional setelah mahir bermain game ini!

Angry Bird


Why We Choose It:
Jawabannya mudah sekali; kami semua memainkan game ini! Bahkan untuk orang yang tidak suka bermain game sekalipun! Game casual ini begitu mudah dimainkan, menarik, lucu, menantang, dan pastinya membuat ketagihan! Padahal, kami hanya melempar burung melalui katapel supaya para babi yang ada di layar seberang tewas! Bila gagal, ulang lagi. Begitu seterusnya! Terdengar sangat sederhana, bukan? Justru di situ pesona terbesarnya. Karena Anda akan terus mengulang hingga Anda berhasil! Walaupun bila kami boleh jujur; mengapa Anda harus melempar burung dengan menggunakan katapel? Burung ‘kan bisa terbang?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar